Thursday 26 March 2015

Antara Radikal dan konservatif


Ilmu akan selalu berjalan seiring seberapa anda berpikir. Berpikir menunjukan bahwa manusia itu ada, lantas sudahkah berpikir hari ini? Kemungkinan anda sudah berpikir, karena anda sudah pernah bingung.

Kali ini akan membahas "apa itu radikal dan contoh sikapnya serta sikap konservatif sebagai sifat lawan katanya. Mari kita bahas sama sama, radikal adalah sikap dan tindakan keras dan mendasar (prinsip) terhadap sesuatu yang diperjuangkan. Radikal mempunyai hubungan erat dengan radikalisasi dan radikalisme.

Radikalisasi berupa proses dari tindakan radikal tersebut dan Radikaslisme adalah paham dari radikalisme. Contoh sikap dan tindakan radikal atau radikalisme bisa anda kutip dari kelompok militan ISIS atau negara islam irak suriah. Sifatnya keras, kaku, dan ingin merubah.

Lho kok kita bawa Antara radikalisme dan konservatisme? tentu aada hubungannya, karena ini sifatnya lawan kata. Konservatifme adalah sifat bertahan atau mempertahankan prinsip secara kuat dan sulit ingin dirubah. Radikalisme dan konserfatisme sama sama dipakai sebagai paham yang diakui suatu kelompok atau pandangan sikap kelompok lain terhadap kelompok lainnya.

Radikal ini digunakan sebagai alasan mereka bergerak. Paham radikalisme yang sekarang muncul dianggap tidak meyakini keyakinannnya seutuhnya,mereka biasanya mengaku pembawa kebenaran. Mereka berpedoman kita suci dan Tuhan yang sama.


Untuk itu perlu dijelaskan mengenai sikap sikap ini agar kelak kalian tidak bingung dan tidak terjerumus dalam kelompok kedua tersebut, karena sama sama mempunyai kekurangan dan dibenci oleh kaum kaum demokrasi dan kelompok maju.

Rata rata kelompok itu membawa kebenaran yang ada pada kebenaran golongan, apa itu paham konservatisme? belum tentu Mengapa mereka (paham radikalisme) berkembang dan menganggap paham konservatisme itu layaknya diperbarui?


Mereka belajar selama ini demi perkembangan keyakinan, belajar memaknai isi setiap ayat. bukan terjemahan. Mereka muncul pun dari sebuah tempat belajar.dengan sanad yang diakui kompeten.
terus apa yang dipelajari dari paham yang sudah ada? apa si? jilboobs?



Memang masalah ini terkait dengan ajaran agama, kalau kita lengah untuk menyisip nyisipkan pengetahuan keppada anak anak muda. Brabeh negri ini. Oleh karenaa itu agar terhindar dari paham ini adalah belajar dengan memahami. Sekian dan terima kasih

0 komentar:

Post a Comment